Home / Mancanegara / Pengemis Kaya Aset Di India | Mancanegara

Pengemis Kaya Aset Di India | Mancanegara

Siapa menyangka kalau seorang pengemis dalam kawasan India dalam kenyataannya lebih kaya dibandingkan dengan warga negeri tersebut.

Nama sang pengemis itu adalah Pappu Kumar, ia sukses dalam menyisihkan pendapatannya kala lewat hasil mengemis dalam 8 tahun dalam kawasan kota Patna, yakni negara bagian dari Bihar, India.

Pappu saat ini dikabarkan sudah memiliki uang dengan kisaran 7.500 dolar AS ( Rp 102 juta) dan juga properti dengan nilai 185.000 dolar AS (Rp 2,5 miliar).

Bukan hanya itu saja Pappu juga bisa meminjamkan uang ke semua pedagang setempat serta dia mendapat untung akan adanya bunga yang sudah disepakatnya. Meski dengan hal ini, pria 33 tahun tersebut sama sekali tak ingin berhenti dalam mengemis.

Pappu dalam awalnya juga sama sekali tak “bercita-cita” buat jadi pengemis. Sosoknya lulus di tingakat SMA serta berkeinginan juga belajar ilmu teknik dalam sebuah universitas.

Namun cita-citanya pupus usai dia terlibat dalam sebuah kecelakaan dan membuat kaki dia lumpuh. Lalu buat makan dia memutuskan bekerja sebagai pengemis di seputaran kotanya.

About admin