Home / Mancanegara / Pemerkosa Yang Kehilangan Lidahnya | Mancanegara

Pemerkosa Yang Kehilangan Lidahnya | Mancanegara

Sosok perempuan berumur 19 tahun mampu lolos akan adanya upaya pemerkosaan usai dirinya menggigit lidah pria pemerkosanya sampai putus. Kasus ini terjadi dalam kawasan Purpan, yakni kota Toulouse di Perancis.

Dalam harian La Depeche du Midi, sang tersangka kala itu berusia 24 tahun kala mengikuti gadis tersebut usai menuju gedung apartemennya usai dia melakukan aksinya saat sang gadis masuk ke lift.

Sang pria lalu memaksa dia berhubungan seks usai dia dengan kasar menarik baju sang gadis itu serta mencoba memerkosanya di dalam lift.

Usai sang gadis tersudut, dia lalu mengizinkan sang pelaku buat menciumnya. Kala sang pelaku dengan leluasa menciumnya, sang gadis tersebut langsung menggigit lidah sang pria itu sampai putus serta membuatnya lantas melarikan diri.

Dan Gadis itu lalu membunyikan tanda bahaya yang ada di gedung kala membuat petugas kemudian datang menuju apartemen serta menemukan banyak sekali ceceran darah dan juga potongan lidah sosok yang sudah menyerangnya barusan.

Polisi lalu dengan sigap menghubungi rumah sakit sekitar wilayah itu dan menangkap sang pelaku yang datang dengan alasan lidahnya terluka.

About admin