Home / Otomotif / Nissan & Mitsubishi Lakukan Simbiosis Mutualisme | Otomotif

Nissan & Mitsubishi Lakukan Simbiosis Mutualisme | Otomotif

Punya sekitar 34 % saham dari Mitsubishi Motors Corporation saat ini sangat cukup buat Nissan guna memiliki kekuatan dalam ikut buat menentukan akan semua kebijakan didalam perusahaan. Layaknya aturan kala ada di Jepang, mengingat sepertiga saham kala saat ini dimiliki sangat cukup guna memberi kekuatan veto akan adanya keputusan dewan.

Investasi dari Nissan dalam MMC tentu sama sekali bukan tak ada maksud apa-apa, namun sangat  jelas memang ada keuntungan kala ingin mereka pakai saat ini. Begitupun pihak Mitsubishi, kala tak dalam kondisi diam dan menutup mata kala menerima pihak Nissan.

“Pembelian dari saham 34 % MMC, dan ini pastinya bakalan akan memberikan banyak sekali keuntungan, bukan hanya buat Mitsubishi namun juga buat Nissan. Perusahaan tersebut sudah sangat kuat, serta sedikit kerjasama bakal membuatnya kian tumbuh lebih cepat serta kian besar, dan akan bisa menguntungkan dua pihak,” kata Carlos Ghosn, sang Chief Executive and President  pihak Nissan Motor, kemarin.

Ghosn berkata, banyak memang bentuk kerjasama kala nanti akan terjalin, layaknya saat MMC serta Nissan jadi platform dalam produk sama nantinya, dan akan sedikit memperirit soal biay produksi dalam dua pihak.

About admin