Home / Berita Bola / Media Spanyol El Confidencial Bocorkan Rekaman Florentino Perez

Media Spanyol El Confidencial Bocorkan Rekaman Florentino Perez

Media Spanyol El Confidencial Bocorkan Rekaman Florentino Perez – Center player Manchester United, Juan Mata, merupakan pemain terakhir yang terbawa ke pro-kontra bocornya clip audio sekitar presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Media massa Spanyol, El Confidencial, udah mengeluarkan sekelompok rekaman nada Perez yang menggempur beberapa bekas pemain Los Blanco, salah satunya Iker Casillas dan Raul. Ke-2 nya dimaksud penipu.

Pria berumur 74 tahun itu udah bersumpah buat ambil perbuatan hukum dan mengeklaim opininya diambil di luar kondisi, meskipun itu tidak menyudahi pengabaran Spanyol untuk selalu mengeluarkan bisa lebih banyak rekaman audio.

Pro-kontra dalam rekaman terakhir Perez libatkan Mata, yang mulai karir dari sekolah tinggi Madrid dan bermain 39 kali buat club Castilla. Club itu lantas terdegradasi dan mata sesudah itu dipasarkan ke Valencia pada 2007.

Mata udah nikmati karir yang benderang – menjadi pemenang Liga Champions, Liga Europa, Piala FA, Piala Eropa dan Piala Dunia – dan Perez tidak mengampuni pimpinan Real Madrid B waktu itu, Michel, lantaran dalam penglihatannya memaksakan Mata keluar club.

Rekaman audio terakhir El Confidencial, yang datang dari tahun 2009, mempertunjukkan Perez menuding Michel atas kemusnahan club Castilla. Perez mendakwa pelatih memaksakan Mata keluar Madrid buat permainkan Adrian sebagai anak Michel – yang pada akhirnya punyai karir tidak benderang.

“Saya berpikir Michel merupakan orang yang bikin lubang buat Mata (pergi). Michel merupakan orang yang menyingkirkannya dari Real Madrid Castilla buat masukkan putranya ke club,” kata Perez dalam rekaman itu.

Michel satu diantara pemain terkondang dalam peristiwa Madrid, bikin 559 tampilan buat club di antara tahun 1981 dan 1996 – meletakkannya di rangking 10 dalam classement selamanya waktu bersama Karim Benzema.

About penulis77