Home / Mancanegara / Asik Selfie Disambar Kereta | Mancanegara

Asik Selfie Disambar Kereta | Mancanegara

Salah satu pria kala diduga seorang pengusaha Jepang dikabarkan tewas disambar sebuah kereta api kala ia dalam hal asyik dalam pose selfie di salah satu jembatan bersejarah dalam kawasan Sungai Kwai, Thailand.

Media Express.co.uk, di hari Senin (23/5 mengunggah kabar jika korban kecelakaan akan adanya kelalaian diri sendiri itu namanya adalah Haruhisa Saito yang berusia 52 tahun.

Peristiwa kala menimpa Saito mampu terjadi di hari Sabtu (21/5) pagi. Kala itu, sosoknya mengunjungi sebuah lokasi dengan sejumlah stafnya serta mengambil pose guna selfie dalam sebuah jembatan di sisi Sungai Kwai.

Bos tertinggi dalam salah satu perusahaan Jepang dalam kawasan Thailand tersebut sedang berjalan menyusuri jalur kereta api dalam sisi jembatan kala terletak dalam area wisata Kanchanaburi, di wilayah Thailand barat, tersebut.

Karena asyik selfie, sosok Saito pun sama sekali tak mendengar jika ada kereta kala melaju menuju arahnya dan akhirnya kereta tersebut menyambarnya.

Dalam pernyataan dari beberapa saksi mata, saat itu korban terlempar dalam sisi jembatan serta dia tergeletak dalam sebuah batu kala ada sekitar 5 meter dari sisi bawah jembatan.

About admin