Home / Berita Bola / Antonio Conte Bergabung Tottenham Hotspur

Antonio Conte Bergabung Tottenham Hotspur

Antonio Conte Bergabung Tottenham Hotspur – Antonio Conte jadi calon manager baru Tottenham Hotspur. Pria Italia itu dipandang dapat memberikan keyakinan Harry Kane bertahan.

Conte barusan mundur dari Inter Milan. Namanya masuk langsung radar Tottenham, yang mencari manager baru.

Tottenham sesungguhnya dihubungkan dengan 2 nama, yaitu Conte dan Mauricio Pochettino. Tetapi nama paling akhir, yang bekas manajernya, cukup susah digaet karena masih terjalin kontrak di Paris Saint-Germain.

Sekarang, Conte jadi calon paling depan latih Tottenham. Ke-2 faksi beritanya telah berunding berkaitan kerja sama musim depan.

Conte sendiri sebagai pelatih penuh pengalaman. Dia pernah mengantarkan Juventus Liga Italia, selanjutnya bawa Chelsea juara Liga Inggris, dan paling akhir baru bawa Scudetto untuk Inter Milan.

Profilnya yang dekat dengan piala dipandang dapat memberikan keyakinan Kane bertahan di dalam Tottenham. Striker 27 tahun itu telah menekan keluar Tottenham, karena ingin raih piala.

Kane memanglah belum pernah raih piala di Tottenham, walau telah buat 200 gol di club. Dan Conte di rasa dapat memberikan keyakinan si penyerang untuk tetap bertahan dan raih gelar.

“Ia ialah juara yang telah bisa dibuktikan, ia memenangi Premier League dan Serie A. Saya senang langkah ia bermain dan stylenya bermainnya. Dia bermain 3-5-2, serang, dan keluarkan kekuatan terbaik penyerang,” kata bekas pemain tengah Tottenham, Jamie O’Hara, ke Sky Sports.

“Ia demikian semangat. Saya menyenanginya sebagai manager. Saya berpikir ia betul-betul cemerlang. Bila Spurs dapat mengantarnya kesini, itu ialah perekrutan besar.”

“Saya bahkan juga akan menjelaskan, ia tentu dapat memberikan keyakinan Harry Kane untuk selalu tinggal. Kane akan menyenangi langkah ia bermain. Itu memperlihatkan tekad riil dari club. Saya akan memberi [Conte] apa saja yang ia harapkan,” terang O’Hara.

About penulis77