Yusril: Pengurus Strukrural PBB dan Kader Juga Harus Dukung dan Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf

Yusril: Pengurus Strukrural PBB dan Kader Juga Harus Dukung dan Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf – Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyatakan pihaknya bundar menyuport pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin. Banyak pengurus strukrural partai serta kader mesti menyuport serta mengkampanyekan pasangan nomer 01.

“Di PBB udah tuntas. PBB sikap resminya merupakan memberikam suport politik banyak Pak Jokowi serta Pak Kiai Ma’ruf Amin,” kata Yusril selesai silahturahmi KH Fuad Noerhasan, salah satunya anggota majelis keluarga Pondok pesantren Sidogiri, di Sidogiri, Pasuruan, Kamis (21/3/2019).

Yusril tidak menolak bila ada sejumlah kecil kader yg sedih dengan sikap sah itu. Tapi sikap sah partai udah final menyuport Jokowi-Ma’ruf.

“Jika ada pribadi-prbadi yg berlainan saran, itu dibenarkannya serta itu dihormati jadi saran pribadi. Namun bukan adalah sikap sah dari partai. Saya sangka udah clear,” tegasnya.

Berkaitan kehadirannya ke Pondok pesantren Sidogiri, tidak hanya bersilaturahim, ikut memohon doa restu pada banyak pengasuh pesantren.

“Untuk ke-2 kalinya saya hadir kemari untuk bersilaturahmi ke banyak pengasuh Pondok pesantren Sidogiri. Kebetulan ada juga masyarakat Pondok Pesantren Sidogiri ini sebagai calon legislatif dari PBB lantaran itu kami silatrahim, memohon doa restu serta berterima kasih atas semua suport yg sudah diberika oleh pengasuh Pondok pesantren Sidogiri khussnya Pak Kiai Nawawi serta Pak Kiai Fuad pada caleg-caleg PBB yg pengen maju di Jawa timur,” pungkas Yusril.