Home / Berita Umum / Wow! Antre Tiket Kertas Di Stasiun Pondok Cina Cuma 1 menit

Wow! Antre Tiket Kertas Di Stasiun Pondok Cina Cuma 1 menit

Wow! Antre Tiket Kertas Di Stasiun Pondok Cina Cuma 1 menit – Penumpang di Stasiun Pondok Cina tidaklah terlalu lama mengantre kertas. Penumpang antre semenit buat .

Antrean di Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018). Antrean tidaklah sampai lima menit, hitungan satu menit calon penumpang telah mendapatkan kertas buat ke semuanya stasiuan maksud.

Pegawai PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Endah menuturkan pihaknya telah siapkan uang kembalian buat calon penumpang yg mau kertas jadi antrean calon penumpang tidaklah terlalu lama.

” Memang telah diinfo jejaring sosial juga, harus uang serasi, apabila tdk juga kami siapin uang kembalian, ” kata Endah.

” Kami memang nyediain uang receh buat kembalian. Kami siap siapkan kembalian, ” lanjutnya.

Salah satunya warga Depok, Silvi mengakui sibuk dengan mode pembelian kertas. Tapi dia tdk keberatan buat antre karna tdk tunggu lama.

” Iya sibuk banget dengan mode gini. Barangkali belum pula running well kali ya. Tetapi gak apa-apa sich. Hasilnya juga cepat. Ini saya pengen menjurus Tebet, ” tangkisnya.

Selain itu, Ditya penumpang yg mau menjurus Palmerah, Jakbar juga terasa sibuk dengan kertas. Dia malah baru jelas jika hari ini memakai kertas.

” Sibuk pengen tergesa-gesa tetapi ngantre. Serasi pengen tukerin juga panjang antrenya. juga kan gini. Belumlah ada juga ini sampai hingga kapan. ini diberikan tahu yg gak dapat difungsikan KMT sama kartu bank, THB masihlah dapat, tetapi nyatanya serasi di Pocin THB gak dapat difungsikan keluar. juga belum pula siapin receh, jadi baru tahu gunakan kertas, ” ujarnya.

About admin