Home / Mancanegara / Wilayah Timur AS Bakal Di Singgahi Badai Salju | Mancanegara

Wilayah Timur AS Bakal Di Singgahi Badai Salju | Mancanegara

Dalam unggahan ahli meteorologi di Jawatan Cuaca Nasional AS, sebuah badai besar dalam musim dingin nantinya bakalan bisa membawa sebuah hujan salju lebat dalam dilayah tertentu dimana diduga bakalan akan melanda sisi pantai timur Amerika dalam akhir pekan nanti.

Badai salju nantinya akan dapat melanda wilayah pantai timur sampai sampai selatan dalam Negara bagian North Carolina serta jauh ke utara hingga Boston. Mengingat jawatan cuaca kali ini juga memperingatkan jika perjalanan bakalan akan terbatas serta sebagia daerah akan terkena dampak yang sangat besar, di hari Jumat ini sampai dengan Sabtu mungkin.

Dalam wilayah Washington, sosok Wali kota mereka bernama Muriel Bowser mampu memberikan  pesan melalui Twitter kala mengatakan jika lebih dari 2.000 penduduk sudah bergabung bersama tim tanggap darurat kota guna membantu masyarakat lansia serta penyandang cacat dalam membersihkan salju selepas badai.

Dalam wilayah New York, sang Walikota mereka Bill de Blasio serta tim juga menyarankan jika warga membatasi kegiatan diluar rumah dan beberapa nasihat guna berpakaian tebal serta menambah selimut, lalu kaos kaki serta sarung tangan hangat. Dimana radio baterei kali ini juga sangat dianjurkan dimiliki untuk memudahkan berkomunikasi.

About admin