Home / Olahraga / Wenger Ingin Pemainnya Utuh Kontra Tottenham Hotspurs | Berita Bola

Wenger Ingin Pemainnya Utuh Kontra Tottenham Hotspurs | Berita Bola

Wenger Ingin Pemainnya Utuh Kontra Tottenham Hotspurs | Berita Bola. Arsene Wenger menginginkan laga yang mempertemukan antara Arsenal dengan Tottenham Hotspur tetap menampilkan semua pemain secara utuh (11 lawan 11) hingga pertandingan usai. Juru taktik lapangan The Gunners tersebut percaya anak asuhnya tidak akan terpancing oleh emosi, termasuk diantaranya Olivier Giroud.

Giroud mendapatkan hadiah berupa kartu merah kala menghadapi Dynamo Zagreb dalam pekan pertama Grup F di ajang Liga Champions. Di pengujung laga, Arsenal akhirnya harus mengakui keunggulan lawan 1-2.

Wenger pun menyesalkan hasil negatif itu. Dia kemudian melontarkan kritik pedas atas kecerobohan Giroud.

Bukan hanya itu. Dua anak asuhnya yang lain, Gabriel Paulista serta Santi Cazorla juga diganjar kartu merah kala berhadapan dengan Chelsea dalam laga lanjutan di ajang EPL. Dalam pertandingan tersebur, tim Meriam London kalah 0-2.

Arsenal diagendakan kembali menjalani laga pada hari Kamis (24/9) esok kontra Spurs yang rencananya akan digelar di White Hart Lane Studium matchday ketiga di ajang Piala Liga. Dia pun optimis Giroud bakal merespons pertandingan itu dengan lebih bagus.

“Giroud adalah pemain yang berperilaku positif, dia siap bertarung. Dia pemain kuat serta mampu membuktikan jika dirinya mampu memberikan respon kepada bek lawan,” ujar sang manajer kepada awak media.

About admin