Home / Mancanegara / Warga Jerman Antisipasi Serangan Teror Susulan | Mancanegara

Warga Jerman Antisipasi Serangan Teror Susulan | Mancanegara

Dalam hasil survei terbaru dalam kawasan Jerman, kala dirilis Jumat kemarin, mampu menunjukkan, semua responden saat ini meyakini jika negara mereka akan berpotensi jadi sasaran terorisme lagi.

Kekhatiran semua warga Jerman mampu meningkat usai seorang remaja yang kala itu juga pencari suaka berusia 17 tahun melakukan aksi menyerang penumpang kereta memakai sebuah kapak dan juga pisau sehingga membuat belasan orang dilaporkan terluka.

Hal tersebut membuat warga Jerman saat ini khawatir akan adanya klaim dari pihak kelompok teroris ISIS selepas mereka mengaku jadi dalang dalam serangan remaja itu.

Survei kala dilakukan Forschungsgruppe Wahlen dalam penyiaran di ZDF, mampu melaporkan, jika sebanyak 77 persen responden mampu memperkirakan aka nada serangan di beberapa waktu dekat, dan naik dari sekitar 69 persen diĀ  survey sebelumnya.

Survai kala itu melibatkan 1.271 responden. Dan sebanyak 20 persen mengatakan kalaus serangan akan datang namun dalam jangka lama kedepan.

Dalam hasil lain, 59 persen berpikir jika mereka kini cukup terlindungi akan adanya aksi teroris, dimana kini Negara tak usah menyiapkan perlindungan level satu.

About admin