Home / Unik / Wanita Ini Orgasme Saat Persalinan | Unik

Wanita Ini Orgasme Saat Persalinan | Unik

Wanita Ini Orgasme Saat Persalinan | Unik . Seorang wanita bernama Rebecca, 45 tahun, memiliki pengalaman cukup unik saat proses persalinan anaknya delapan tahun yang lalu. Apabila kebanyakan wanita kesakitan saat melahirkan, namun Rebecca malah mengalami orgasme saat berjuang mengeluarkan sang putri dari perutnya. Orgasme tersebut persis layaknya orang yang sedang berhubungan sex.

“Saat itu aku merasa sangat kuat, sangat hidup. Sehingga semua anggota tubuh saya berdesir sambil merasakan orgasme. Saya merasa sesuatu yang sangat, sangat sensual,” ucap Rebecca kepada awak media, Minggu (15/11) lalu.

Menurut Rebecca, orgasme saat persalinan merupakan proses yang alamiah. Janganlah Anda merasa jijik, malah semestinya Anda merasakan hal semacam itu.

Rebecca ternyata terinspirasi dari sebuah buku klasik “Spiritual Midwifery”, yang berisi tentang informasi terkait orgasme saat persalinan. Dalam buku itu disebutkan, pada saat seseorang menghasilkan hormon oksitosin, maka bakal meningkatkan potensi orgasme.

Bahkan, apabila memungkinkan, mintalah kepada suami agar memberikan rangsangan pada puting serta klitoris Anda.

Beberapa hari menjelang proses persalinannya, wanita yang berprofesi sebagai penari ini, menari secara rutin agar tubuhnya terkoneksi dengan bagus. “Aku juga melakukan Yoga antenatal guna melatih teknik pernapasan saya, dan itu saya lakukan setiap hari,” ucap Rebecca.

About admin