Wallace Costa Jadi Pahlawan Kemenangan PSIS Atas Bali United

Wallace Costa Jadi Pahlawan Kemenangan PSIS Atas Bali United – Bali United harus rela menerima kegagalan dari PSIS Semarang pada pertandingan tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 di Agen Sbobet88 Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019). Gol tunggal kesuksesan tuan rumah terwujud dengan Wallace Costa pada menit ke-31.

PSIS langsung mengambil alih serbuan pada awal pertandingan. Bali United pun tak hendak kalah. Tim berjulukan pasukan Tridatu ini pula sesekali melahirkan kesempatan.

Akan tetapi, gol lahir bagi PSIS. sundulan Wallace memanfaatkan sepakan selamat Jonathan Cantillana sukses menggetarkan gawang Wawan Hendrawan pada menit ke-31.

Set pertama rampung. Bali United masih tidak berhasil menyetarakan kedudukan. PSIS buat sementara itu memenangi 1-0.

Saat paruh kedua dimulai, serbuan PSIS enggak kendur. Begitu pula gairah Bali United untuk mengejar ketertinggalan.

Menjadi tuan rumah, PSIS merasa kemenangan satu gol belum aman. laskar Mahesa Jenar berwujud buat mendarah angka. tapi, karam di tangan Willian Pacheco dan kawan-kawan.

Pada menit ke-70, PSIS mendapatkan peluang kencana. Sayang, sepakan Claudir Marini masih berlebihan rendah. Wawan sukses menangkap bola dengan simpel.

Bali United mempunyai momentum kencana pada menit ke-90 4. akan tetapi, sepakan lepas Fadil Sausu masih ditepis oleh Jandia satu anak. pertandingan juga habis untuk keberhasilan PSIS 1-0 atas Bali United.

Meski takluk Sbobet88 pada pertandingan ini, Bali United konsisten kekar di puncak klasemen dengan 57 angka dari 27 pertandingan. sedangkan itu, kesuksesan membawa PSIS Semarang naik satu tingkatan ke posisi 13 menggeser Barito Putera. PSIS saat ini mengoleksi 31 nilai dari 27 match.