Vin Diesel Mengaku Dirinya Sendiri Serta Saldana Merupakan Kawan Akrab Baik

Vin Diesel Mengaku Dirinya Sendiri Serta Saldana Merupakan Kawan Akrab Baik – Vin Diesel mengungkap kalau ada argumen spesial ia senang gabung dalam sekuel film Avatar. Menurut dia, sang aktris Zoe Saldana merupakan pemicunya.

Vin Diesel mengaku dirinya sendiri serta Saldana merupakan kawan akrab baik serta cukuplah dekat, termasuk juga saat sama-sama bergabung dalam serial ‘Guardians of the Galaxy’. Dalam project itu, Diesel isikan nada Groot sedang Saldana berubah menjadi Gamora.

” Mungkin favorite saya dari semuanya pemain serta paling dekat dalam keluarga saya merupakan Zoe Saldana, ” kata Diesel pada ET.

” Sebab itu Avatar. Karena itu kenapa saya pengin masuk dengan Avatar, atau satu diantara pertimbangannya, ” sambungnya.

Vin Diesel awal mulanya udah diyakinkan bisa jadi satu diantara aktor yg turut masuk dalam project garapan James Cameron itu. Tapi belum didapati andil apa yg akan dia mainkan.

Sekuel Avatar sendiri dimaksud akan di rilis pada Desember 2020. Pembuatan sekuel itu dimaksud bertepatan dengan pembuatan seri ketiganya.

Sadari banyak project Diesel yg akan tampil di waktu depan, aktor berkepala pelontos itu mengatakan gak sabar tunggu. Ditambah lagi, pada 2020, film Fast and Furious 9 pun diagendakan akan tampil.

Awal mulanya James Cameron membetulkan judul-judul film sekuel Avatar yg pernah bocor pada November saat lalu. Salah satunya ‘Avatar : The Way of Water’, ‘Avatar : The Seed Bearer’, ‘Avatar : The Tulkun Rider’ serta ‘Avatar : The Quest for Eywa’.

” Saya gak dapat mengkonfirmasi atau menyanggah, baik ini yg dapat saya ungkapkan. Judul-judul itu adalah judul yg tengah diperhitungkan. Serta belumlah ada ketentuan akhir yg dibikin, ” tangkisnya pada Entertainment Tonight.

Sekuel Avatar akan jadikan satu kembali tindakan Sam Worthington serta Zoe Saldana. Bintang ‘Titanic’, Kate Winslet akan juga masuk dengan seri film itu jadi penyelam. Ciri-ciri itu dimaksud akan berubah menjadi satu diantara bagian penting dalam narasi yg akan berjalan.

Ditambah lagi, sekuel sesudah itu dari Avatar memang dimaksud akan cerita mengenai dunia bawah laut Avatar, komplet dengan dewa penjaganya yg bernama Eywa. Berita ini melahirkan pertaruhan judul ‘The Way of Water’.