Home / Kesehatan / Valentine Bikin Boros Pria Dibanding Wanita | Kesehatan

Valentine Bikin Boros Pria Dibanding Wanita | Kesehatan

Anda sangat salah kalau mengira jika wanita merupakan orang yang mungkin paling bersemangat dalam menyambut hadirnya Valentine di tanggal 14 Februari nanti. Tapi dalam sebuah survei mengatakan jika banyak pria kala juga tengah merayakan hari romantis ini terlihat boros dalam perayaan ini dibandingkan dengan wanita.

Survei tersebut ada di India itu kala mengambil 3.000 responden dan ini mencakup usia 18 sampai 45 tahun dalam kota besar. Survei ini fokus ke ide, lalu perilaku serta pola pemberian hadiah kala biasa terjadi dalam Hari Kasih Sayang.

Sekitar 68 % responden mengatakan jika mereka sangat ingin merayakan valentine dengan cara tak jauh dari kata romantis dan formal. Dan 37 % berencana dalam menghabiskan waktu mereka sendirian, serta 22 % mengatakan ingin berkumpul bersama rekan mereka dan 8 % tak sabar dalam melakukan sebuah kencan pertama.

Meski seakan Hari Kasih Sayang kian populer dalam kaum hawa, tapi dalam survei itu mengungkap, kalau rata-rata para pria juga menghabiskan uang jauh lebih banyak dibandingkan wanita guna membeli hadiah dalam moment Valentine.

About admin