Ungkapan Kunjungan Kerja Jokowi Dan Resmikan Tol Becakayu

Ungkapan Kunjungan Kerja Jokowi Dan Resmikan Tol Becakayu – Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di Surakarta, Propinsi Jawa Tengah. Dia akan kerjakan rangkaian kunjungan kerja di daerah itu.

Pantauan di Lanud Adi Sumarmo, Surakarta pada Jumat malam, Jokowi yg pakai baju putih telah menumpang pesawat kepresidenan Indonesia Satu dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Pesawat lepas landas pada sekitaran jam 20. 45 WIB juga mendarat di Lanud Adi Sumarmo, Surakarta pada pukul 21. 40 WIB. Sekian ditulis dari Pada.

Beberapa pejabat pemerintah yg ikuti Presiden dalam penerbangan itu salah satunya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Staf Presiden Teten Masduki serta Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Selain itu, Jokowi batal menghadiri acara syukuran pengoperasian Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu seksi 1B juga 1C yg menghubungkan daerah Cipinang, Jakarta hingga Jakasampurna, Kota Bekasi yg lebih dahulu dijadwalkan pada Jumat jam 19. 00 WIB.

Meski demikian, Presiden telah menghadiri peresmian pengoperasian tol yg akan mempermudah akses warga Bekasi juga seputarnya ke Jakarta juga sebaliknya itu pada Jumat pagi di Sumber Arta Bekasi.

Selain itu, selama rangkaian kunjungan kerja yg dimulai pada Sabtu 4 November 2017, Presiden direncanakan meninjau program pembangunan oleh pemerintah baik di Propinsi Jawa Tengah serta Jawa Timur.

Jokowi Resmikan Tol Becakayu

Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah resmikan jalan tol Bekasi-Cawang- Kampung Melayu (Becakayu) Seksi 1B juga 1C (Cipinang-Jakasampurna) , Jumat pagi.

Dia juga memberikan keyakinan bila tol yg memiliki panjang 8, 26 km itu, udah bisa difungsikan pada Sabtu, 4 November 2017.

” Mulai besok Becakayu udah bisa diperlukan yg panjangnya 8 km. , ” kata Jokowi usai resmikan tol Becakayu di Bekasi, Jawa Barat.

Tol Becakayu terdiri dari dua seksi yaitu Seksi I (Kasablanka-Jaka Sampurna) juga Seksi II (Jaka Sampurna-Duren Jaya) . Panjang Seksi I yakni 11 km, juga Seksi II 10, 04 km. Dia menginginkan, jalan tol Becakayu itu dapat kurangi kemacetan yg berjalan di Ibu Kota.

” Sekurang-kurangnya ini mengurai kemacetan yg telah bertahun-tahun ada juga kita pahami bila jalan tol Becakayu ini udah berhenti 21 th. . Karna SPK (Surat Perintah Kerja) itu udah di beri th. 1996, ” papar sisa Gubernur DKI Jakarta itu.