Home / Mancanegara / Umat Muslim Pakistan Danai Pembangunan Gereja | Mancanegara

Umat Muslim Pakistan Danai Pembangunan Gereja | Mancanegara

Akan adanya toleransi antarumat beragama kala sesungguhnya muncul dengan jalan spontan  memang tanpa perlu adanya campur tangan dari pihak lain, semisal dari pihak pemerintah.

Hal tersebut mampu terjadi di Pakistan saat umat Muslim dalam salah satu desa ikut dalam menggalang dana dalam biaya pembangunan salah satu gereja buat tetangga mereka kala beragama Kristen.

Semua warga desa dalam kawasan Khaksabad mampu mendonasikan uang, dan berapapun yang sudah mereka miliki, dalam membantu semua pembangunan salah satu gereja baru guna dipergunakan oleh umat Kristen dalam desa itu.

Dalam unggahan media Daily Pakistan menginfokan, gereja yang lama kala dibangun memang masih memakai tanah liat, dimana dalam kabar sudag hancur akan adanya terjangan hujan deras dalam beberapa waktu kemarin.

Petani dalam desa itu mampu memberikan donasi sebanyak Rp 400.000, dan seorang pebisnis semisal warga bernama Hussain menyumbang dana Rp 2 juta, dan beberapa orang lain kala itu malah menyumbang sampai uang Rp 6 juta.

About admin