Home / Berita Bola / Trend Positif Timnas U16

Trend Positif Timnas U16

Trend Positif Timnas U16 – Pelatih tim nasional U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, mengakui bahagia dengan perubahan anak asuhannya sehabis sukses menang dengan score telak dalam dua pertandingan uji-coba. Amiruddin Bagus Kahfi dkk. menundukkan Felda United U-17 dengan score 5-0 pada uji-coba paling akhir di Stadion MMU, Cyberjaya, Selasa (4/9/2018). Awal mulanya, tim Garuda Asia menang juga atas Sime Darby U-17 dengan score 4-0 di Stadion MP Selayang, Jumat (31/8/2018). Dari dua pertandingan uji-coba itu, Fakhri menilainya skuadnya telah cukup bagus sebab semuanya gol yang terwujud dari hasil suatu sistem serangan.

” Ini kemenangan ke dua kami dalam uji-coba. Semua gol dari hasil kerja sama-sama yang bagus, baik yang dari permainan terbuka atau bola-bola mati, ” tutur Fakhri Husaini dilansir dari BolaSport. com, Rabu (5/9/2018). ” Saya anggap hasil ini sebab beberapa pemain telah bertambah padu serta kompak. Kerja sama-sama team bertambah terasah serta tampak. Proses gol juga datang dari sistem penyerangan transisi positif serta negatif yang bagus, ” lebih Fakhri. Tidak hanya itu, Fakhri juga mengapresiasi beberapa pemain baru yang cepat menyesuaikan.

” Itu dapat disaksikan dari segi fisik, tehnik, strategi, serta mental. Mereka telah berkembang sangat cepat serta cukuplah bagus. Penyesuaian pemain baru juga lumayan baik, ” kata Fakhri. Sehabis ini, scuad Garuda Asia akan tetap menantang Tim nasional U-16 Oman untuk uji-coba paling akhir mendekati Piala Asia U-16 2018. Duel ke dua team karya Fakhri Husaini ini akan terselenggara pada 12 September 2018. Pada Piala Asia U-16 kelak, Indonesia tergabung di Kelompok C bersama-sama Iran, India, serta Vietnam.

About admin