Home / Berita Bola / Tottenham Hotspur Waspadai Ketajaman Rooney

Tottenham Hotspur Waspadai Ketajaman Rooney

Tottenham Hotspur Waspadai Ketajaman Rooney – Tottenham Hotspur mesti ekstra siaga saat menyambagi Goodison Park untuk memerankan minggu ke-4 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (9/9/2017). Everton mempunyai penyerang yang seringkali mengoyak jala Tottenham dalam diri Wayne Rooney.

Ya, Rooney begitu getol menjebol gawang tim London itu. Berdasar pada catatan statistik, Tottenham adalah tim saat yang seringkali dijebol bekas penyerang Manchester United itu.

Rooney kembali dengan The Toffees, julukan Everton, pada bursa transfer musim panas 2017. Kehadiran striker 31 th. itu sudah pasti jadi pemantik semangat pasukan Ronald Koeman mendekati pertandingan ini karna bekas striker timnas Inggris itu produktif saat hadapi Tottenham.

Sama dengan Arsenal serta West Ham United, selama karir di Liga Inggris, Rooney telah mengoleksi 11 gol ke gawang Tottenham. Diluar itu, dia juga sudah buat empat assist.

Semuanya catatan itu diciptakannya dalam 19 pertemuan melawan The Lilywhites, julukan Tottenham. Ini meletakkan Tottenham jadi tim ke-3 yang seringkali dibobol Rooney sesudah Newcastle United (14 gol) serta Aston Villa (13).

Tetapi, dengan tim Everton tidak miliki catatan positif waktu bermain jadi tuan-rumah melawan Tottenham dalam tiga musim paling akhir. Dari tiga pertemuan itu The Toffees memetik dua hasil imbang dengan score 1-1 serta sekali kalah 0-1.

About admin