Home / Berita Bola / Tony Adams Menilai Arsenal Tak Seperti Dulu

Tony Adams Menilai Arsenal Tak Seperti Dulu

Tony Adams Menilai Arsenal Tak Seperti Dulu – Keputusan transfer Arsenal ditanyakan bek legendaris, Tony Adams. The Gunners gak lagi mempunyai nafsu buat sukses di Liga Inggris.

Arsenal belum sempat lagi juara mulai sejak musim 2003/2004 kemarin. Pada musim itu, Arsenal juara dengan catatan tidak dengan kekalahan selama musim, sampai mendapati sapaan The Invincibles.

Sejak mulai itu, club London utara itu bersangsur-angsur jadi menurun. Dari club yang cuman beradu buat finish empat besar, terakhir malahan gak dapat masuk area Liga Champions.

Udah tiga musim paling akhir, Arsenal terlempar dari empat besar.Sbobet88 Adams mengatakan kalau ada satu soal yang salah, itu merupakan keputusan transfer.

Arsenal mempunyai reputasi jual sejumlah pemain terbaik seperti Robin van Persie, Ashley Cole, sampai Cesc Fabregas. Mereka pula gak cukup jor-joran menarik sejumlah pemain kampiun.

” Beberapa orang seru bab Class of ’92 (Manchester United), di Class of ’83 kami dahulu, kami mempunyai enam pemain internasional di club muda kami : Niall Quinn, Paul Merson, Michael Thomas, Rocky (David Rocastle), saya, serta Martin (Keown), ” papar Adams dilansir Sky Sports.

Namun itu masih tambah lagi dengan (anggota dewan direksi) Danny Fiszman menggulirkan uang banyak ke club pada tahun 95, 96 serta kami waktu itu mendapati sejumlah pemain kelas dunia di Arsenal Football Tim. “

” Alex Ferguson dahulu dekati saya, namun saya gak pingin pergi serta saya mengatakan ke Chairman ‘Apakah kita mempunyai nafsu di club ini? ‘ Ia mengatakan ‘Jangan risau, kami menyuntikkan uang banyak serta kita dapat kejar gelar juara’. “

” Saya bertahan serta bekasnya merupakan peristiwa. DennisAgen Sbobet (Bergkamp) ada, pula Nicolas Anelka, (Patrick) Vieira, Manu (Emmanuel Petit), Robert Pires. Kami mempunyai lima juara dunia di club. Itu sangatlah tidak serupa dengan club waktu ini serta saya anggap penerimaan di Arsenal saat sekian tahun terakhir tidak bagus, ” tambah pria yang menangkan empat gelar Liga Inggris (2 salah satunya di jaman Premier League) ini.

About penulis77