Tiga Orang Tewas Terlindas KA di Jembatan Kereta Sungai Pemali Brebes

Tiga Orang Tewas Terlindas KA di Jembatan Kereta Sungai Pemali Brebes – Tiga orang meninggal terlindas kereta di jembatan kereta Sungai Pemali, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pagi barusan. Korban ialah seseorang wanita serta dua anaknya yang masih tetap balita.

Beberapa masyarakat Kampung Kauman Kelurahan Brebes, Kecamatan Brebes menyebutkan, momen itu berlangsung seputar jam 06.30, Selasa (2/4/2019). Dari arah timur tampak wanita bersama dengan dua anaknya yang berusia tiga serta setahun. Mereka berjalan akan seberangi jembatan kereta api yang ada diatas sungai Pemali. Tidak lama melaju kereta api Tegal Bahari dari arah belakang korban serta melindas ketiganya.

“Sudah sempat ada teriakan anak kecil cocok ada kereta melalui. Nyatanya mereka orang yang akan nyeberang. Kelihatannya satu keluarga, ada ibu serta anaknya dua,” tutur salah seseorang masyarakat Kampung Kauman.

Di tempat peristiwa, diketemukan sepasang sandal serta baju anak kecil. Jenazah dua anak tergeletak diatas bantalan rel serta kolong jembatan.

Evakuasi jenazah menyertakan personil Polsek Wanasari, Brebes, anggota TNI dibantu masyarakat. Mereka menyisir jembatan untuk mencari potongan badan korban.

Kapolsek Wanasari, AKP Mulyono menjelaskan, polisi masih tetap mencari jati diri korban. Menurut dia, masyarakat di lokasi Desa Pebatan, Wanasari, belumlah ada yang mengakui kehilangan anggota keluarganya. Demikian juga di kampung Kauman, masyarakat ditempat tidak ada yang kenal beberapa korban.

“Korbannya wanita dewasa serta dua anak kecil. Satu berusia setahun sejenis kelamin wanita serta yang tiga tahun itu lelaki. Kelihatannya satu keluarga. Identitasnya masih tetap kami mencari sebab masyarakat di seputar sini belumlah ada yang mengakui kehilangan,” tutur Mulyono.