Home / Berita Umum / Tidak Pulang 10 Hari, Yen Ditemukan Tewas Dalam Sebuah Selokan Di Malang

Tidak Pulang 10 Hari, Yen Ditemukan Tewas Dalam Sebuah Selokan Di Malang

Tidak Pulang 10 Hari, Yen Ditemukan Tewas Dalam Sebuah Selokan Di Malang – Telah kurang lebih 10 hari paling akhir, Yeni Rahmawati (34) tdk pulang ke tempat tinggalnya. Keluarganya telah mencari ke beberapa kerabat tapi tdk juga membawa hasil.

Jasad Yeni dalam sebuah selokan dipinggir Jalan Karya Timur Kota Malang. Keluarga mempercayai kalau jasad itu menjadi anggota keluarganya yang tdk kunjung pulang.

Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni menuturkan, keluarga telah mengupayakan mencari tapi belum lagi ketemu. Tapi benar-benar keluarga belum pula hingga sampai ke kepolisian.

” Ciri-cirinya sama juga dengan korban, selesai jadi perhatian situasi korban, keluarga meyakini kalau jasad itu yaitu putrinya, ” kata Marhaeni, Selasa (17/7).

Keluarga menyakini menjadi anggota keluarganya selesai memandang tanda-tanda teristimewa ialah isyarat lahir di leher berbentuk tahi lalat gigi depannya gigis atas.

Pada awalnya, jasad wanita tiada jatidiri yang telah dalam situasi membusuk di selokan Jalan Karya Timur Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (16/7) petang.

wanita yang tinggal masih pula dalam lokasi satu kelurahan, hadir ke kamar jenazah menjadi keluarganya. Almarhumah, kata keluarga, punya penyakit ayan atau epilepsi.

” Layak dikira mengingat korban punya sakit epilepsi, dikira pada waktu ditepi sungai penyakitnya kambuh. tersuruk ke air, tdk tertolong, ” tukasnya.

Seruni juga menuturkan, tiada lantas yang jelas itu dengan cara langsung. Perkiraan itu didukung dengan hasil identifikasi team forensik Polres Kota Malang.

” Hasil identifikasi tdk lebam atau luka di tabuh korban yang layak dikira karena penganiayaan, ” terangnya

About admin