Home / Gosip / Tidak Ada Tanda Prince Bunuh Diri | Selebriti

Tidak Ada Tanda Prince Bunuh Diri | Selebriti

Polisi tidak mendapatkan tanda yang mengacu pada tindakan bunuh diri ataupun luka berat pada kematian sang  bintang Prince Rogers Nelson. Tapi, memerlukan waktu berminggu-minggu sebelum hasil rekap otopsi yang menunjukan alasan penyanyi tersebut meninggal, itulah keterangan resmi dari kepolisian AS.

Jutaan para fans di dunia sangt kaget setelah mendengar berita bahwa musisi yang telah menyanyikan lagu “Purple Rain” dan “When Doves Cry” tersebut didapati telah  meninggal dunia di usianya yang ke 57 di elevator kediamannya di pinggiran Minneapolis.

Menurut Sheriff Jim Olson yang saat ini sedang mengusut kasus penyebab kematian dari Prince, menyatakan bahwa sang  masih star masih dalam kondisi hidup saat dibawa oleh salah seorang rekannya ke rumah sakit pada Rabu malam sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Dalam konferensi pers Olson mengatakan,” Tidak ditemukan adanya luka tubuhnya. Pihak kepolisian tidak mempunyai  alasan yang kuat untuk  mempercayai bahwa perkara ini  adalah tindakan bunuh diri. Namun selebihnya masih dalam  tahap penyelidikan,”

Bintang musik pop kelas atas  tersebut diketemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di samping elevator dikawasan  komplek Paisley Park Studios.

About admin