Home / Gosip / The Cranberries Kehilangan Sang Vokalis

The Cranberries Kehilangan Sang Vokalis

The Cranberries Kehilangan Sang Vokalis – Kepergian Dolores O’Riordan mengagetkan banyak pihak terlebih partner sesama musisi. Lini twitter juga dipenuhi ungkapan duka dari banyak musisi dunia.

Salah satunya Hozier yang mengungkap kenangannya pada Dolores yang dinilainya membawa The Cranberries jadi band yang terlihat unik dalam membawakan musik.

Ada juga kelompok band Duran Duran yang memanggil kepergian Dolores membawa duka mendalam.

Sesaat penyanyi Josh Groban sempat pula tidak yakin juga akan berita wafatnya Dolores. Ia mengakui jadi pengagum Dolores serta The Cranberries sampai kini.

Penyanyi Vanessa Carlton juga mengungkap hal seirama dengan Josh Groban. Sampai kini pelantun ‘Thousand Miles’ itu juga menyukai lagu-lagu The Cranberries serta tampilan Dolores.

Dolores O’Riordan turut jadi sisi atas berdirinya kelompok band The Cranberries mulai sejak 1989. Dengan gitaris Noel Hogan, bassist Mike Hogan serta drummer Fergal Lawler juga eks personel Niall Quinn, Dolores membawa band ini melejit terlebih di masa 1990-an.

Album ‘Everybody Else Is Doing It, So Why Can’t We? ‘ satu diantara yang buat The Cranberries digemari banyak orang yang di ketahui terjual sampai 40 juta kopi di semua dunia.

About admin