Home / Mancanegara / Tertembaknya Seorang Ibu Di Mobil | Mancanegara

Tertembaknya Seorang Ibu Di Mobil | Mancanegara

Seorang balita kala duduk dalam kursi belakang salah satu mobil dengan tak sengaja beberapa waktu lalu menembak ibunya yang sedang mengemudi mobil hingga tewas ditempat.

Balita tersebut menembak ibunya memakai sebuah pistol kala jatuh dalam sisi bawah kursi pengemudi. Dimana kabar ini mampu ditegaskan pihak kepolisian di hari Rabu (27/4).

Ibu itu bernama Patrice Price (26), kala dinyatakan tewas di TKP usai insiden di hari Selasa (26/4) dalam kawasan Milwaukee, yakni di kota bagian Wisconsin.  Dan anak laki-laki Patrice kala itu menembak dia memakai pistol berkaliber 40 milimeter dari sisi belakang kursi pengemudi kala langsung menembus sisi punggung ibunya saat dia tengah mengemudi dijalanan.

Dalam keterangan sang suami, Patrice memang punya 3 orang anak. Dan senjata yang kala itu menyebabkan meninggalnya Patrice nyatanya adalah milik sosok kekasih dia kala berprofesi jadi pejaga keamanan. Mengingat  kala ada di dalam mobil, saat itu ada salah satu anak Patrice yang lainnya kala masih berumur 1 tahun serta juga ada ibu perempuan tersebut.

Usai adanya penembakan itu, beberapa pengguna jalan lantas membantu menepikan mobil korban dan kemudian memberi bantuan CPR sembari menunggu polisi datang ke TKP.

About admin