Home / Mancanegara / Telanjang Di Kandang Singa | Mancanegara

Telanjang Di Kandang Singa | Mancanegara

Dalam kabar sebanyak 2 ekor singa harus terpaksa dibunuh mengingat kedua hewan buas itu menyerang salah satu pria telanjang kala diduga dia mencoba melakukan aksi bunuh diri kala memutuskan masuk dalam kandang hewan buas tersebut di hari Sabtu lalu.

Dalam pernyataan petugas dalam Metropolitan Zoo, di kawasan Santiago, Cile, sang pria tersebut kemudian dilarikan menuju ke rumah sakit guna di rawat mengingat kondisinya kala itu kritis usai beberapa sisi tubuhnya sudah terkoyak selepas di terkam sang raja hutan saat itu

Dalam hal lainnya, Direktur dari Kebun Binatang Alejandra Montalba mengatakan ke beberapa media lokal kalau kondisi tempat wisata tersebut memang dalam posisi sangat ramai saat insiden itu terjadi.

Kala itu lelaki berumur 29 tahun tersebut melepaskan semua pakaiannya, lalu dia melompat menuju dalam kandang singa, dan aksi ini memicu keributan dari semua pengunjung. Usai dia mendarat ada 2 singa yang menghampirinya dan mencoba menyerang dan memakannya.

Dan pasa akhirnya, penjaga dari kebun binatang kala itu terpaksa membunuh 2 singa itu. Itu merupakan jalan terakhir guna menyelamatkan nyawa lelaki dengan nama Franco Luis Ferrada Roman itu.

About admin