Tak Hanya Dicabuli, Sang Anak Juga Disodomi oleh Caleg PPP di Sumbar

Tak Hanya Dicabuli, Sang Anak Juga Disodomi oleh Caleg PPP di Sumbar – Polisi menyebutkan calon anggota legislatif PPP di Solok, Sumatera Barat, berinisial E telah mencabuli putri kandungnya semenjak delapan tahun kemarin. Tidak cuma dicabuli, sang anak nyatanya disodomi oleh E.

“Pencabulan telah berjalan semenjak korban kelas 5 (SD),” jelas Kapolres Solok Kota, AKPB Donny Setiawan, Rabu (24/4/2019).

Menurut Donny, terduga E melampiaskan nafsunya pada sang anak di tempat tinggalnya yang ada di Solok. Tindakan cabul E telah berjalan semenjak tahun 2011.

“Dalam kurun (waktu) itu, terduga memaksa korban lakukan oral sex, persetubuhan serta sodomi dengan berkali-kali,” lebih Donny.

Donny menjelaskan E tetap meneror akan membentak serta memukuli sang anak bila menyampaikan tindakannya.

E diadukan semenjak 12 April 2019 kemarin. Tetapi baru diamankan sesudah pemilu selesai. Pada Pemilu 2019 ini, lanjut Donny, E tertera menjadi Calon legislatif dari PPP untuk DPRD Kota Solok.

“Yang memberikan laporan nenek korban,” tutur Donny.

Terduga dijaring dengan UU mengenai Perlindungan anak dengan intimidasi pidana paling singkat 5 tahun serta paling lama 20 tahun serta denda paling banyak Rp 5 miliar. Dalam masalah ini, penyidik mengambil alih beberapa tanda bukti berbentuk satu unit hp, pakaian lengan pendek warna putih serta celana dalam wanita.

Berkaitan ini, PPP mohon maaf pada masyarakat Solok, Sumatera Barat. PPP selekasnya mengeluarkan E.

“Kami akan lakukan pemberhentian sebab PPP tidak menolerir beberapa kasus semacam ini,” kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi atau Awiek pada wartawan,.