Home / Mancanegara / Tak Ada Valentine Buat Warga Pakistan | Mancanegara

Tak Ada Valentine Buat Warga Pakistan | Mancanegara

Presiden Pakistan yakni Mamnun Hussain mampu menegaskan ke penduduknya guna tak merayakan valentine. Dimana alasannya, mengingat perayaan itu identik bersama kebudayaan Barat dan dinilai tak cocok dengan apa yang ada dalam negaranya.

Akan adanya hari itu, rupanya menjadi sebuah kekhawatiran buat Hussain mengingat dengan merayakan hari Valentine, mampu mengurangi sisi keislaman dalam negaranya Pakistan.

“Hari Valentine sama sekali tak ada hubungannya bersama kebudayaan kita, dimana perayaan ini wajib guna dihindari,” kata sang presiden, dalam unggahan Reuters, beberapa waktu yang lalu.

Meski degan hal ini, imbauan sosok presiden sama sekali tak digubris. Dimana rakyat Pakistan dalam hari ini tetap saja juga merayakan valentine dalam ini. Dimana kenaikan keuntungan akan penjual bunga jadi salah satu jika Valentine dalam hari ini masih saja dilaksanakan.

Pemerintah saat ini rupanya hanya mampu mengimbau serta tak memberikan sanksi berupa apapun ke rakyat kala masih saja merayakan valentine. Dimana sebenarnya larangan ini situjukan ke semua warga disemua wilayahnya.

About admin