Home / Indonesia / Tabanan Geger Akan Isu Bom | Indonesia

Tabanan Geger Akan Isu Bom | Indonesia

Desa Tunjuk wilayah Kabupaten Tabanan, Bali di hari Kamis (28/1) kemarin sempat dalam kondisi kepanikan. Semua anggota Polres Tabanan serta Gegana setempat mampu datang dan menyisir lokasi, usai ada informasi akan terdapatnya benda mencurigakan kala diduga bom.

Benda mencurigakan yang ada dalam bungkusan kardus itu ada di plastik hitam yang ditemukan oleh I Putu Dedi sosok warga setempat kala dia sedang melintas di tempat itu.

“Ya berita ini sangat benar memang ditemukan sebuah benda mencurigakan. Dimana kejadiannya adalam semalam, dan ini sudah teratasi,” ungkap Kapolsek wilayah Kota Tabanan, yakni Kompol Ida Bagus Putera, kala dikonfirmasi awak media lewat telepon.

Namun benda yang sempat diduga bom dalam nyatanya hanya sebuah bungkusan yang berisi kaleng minuman bekas. “Bisa dipastikan hanya sebuah kaleng bermerk Green Sand, namun dibungkus menggunakan kertas dan berisi sebuah kabel handset serta dirangkai. Hal yang membuat panic warga,” imbuh Putera.

Pihak Gegana Polda Bali jam 01.15 WITA baru saja sampai di TKP dimana mereka membawa peralatan lengkap. Mereka juga membawa anjing pelacak serta langsung meneliti benda tersebut. Dan jam 02.30 WITA di angkut petugas ke kantor dan dimusnahkan.

About admin