Home / Mancanegara / Sungai Nil Memakan Korban Jiwa | Macanegara

Sungai Nil Memakan Korban Jiwa | Macanegara

Sungai Nil Memakan Korban Jiwa | Macanegara – Dalam sebuah kabar sebuah kapal feri tenggelam dalam sungai Nil, Negara Mesir. Masuk dari laporan media setempat kejadian itu mampu merenggut beberapa korban yang menaikinya.

Namun dalam kabar, mengenai jumlah korban pasti, dalam media itu menuturkan jika angkanya berbeda. Sebagian melaporkan jika yang meninggal 12 orang ada juga yang melaporkan jika korban dihari itu total ada 14 orang penumpang.

“Kapal feri penuh dengan penumpang yang tak diketahui akan pastinya penumpangnya tenggelam kala melewati Sungai Nil,” kata Gubernur Provinsi Kafr bernama Sheikh Sayed Nasr, di dalam pernyataan dia kala diunggah media setempat Sputnik.

Tapi, berbeda bersama ulasan media yang ada di Mesir, Nasr juga masih enggan dalam mengungkapkan akan pastinya jumlah orang meninggal di insiden itu. Mengingat saat ini masih didakan evakuasi korban yang sebagian belum diketemukan. Petugas kini dalam upaya penyelamatan dan menyisir sebagian sisi sungai.

“Terpenting saat ini penyelidikan soal penyebab kecelakaan dimana segera dilaksanakan guna mampu mengungkap soal feri tenggelam itu diakibatkan kondisi cuaca atau kapal dalam hal kelebihan muatan,” imbuh Nasr.

About admin