Home / Berita Bola / Suares Merasa Makin Padu Bermain Dengan Messi

Suares Merasa Makin Padu Bermain Dengan Messi

Suares Merasa Makin Padu Bermain Dengan Messi – Gelandang Barcelona, Denis Suarez, terasa jadi nyaman terlihat bersama-sama Lionel Messi. Bahkan juga, Suarez menyebutkan apabila dianya sendiri punya koneksi yg ekslusif dengan Messi.
Berjumpa Real Sociedad pada pertandingan leg ke-2 perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (26/1/2017) , Suarez bermain sejak mulai menit awal. Dia menukar peran Sergio Busquets yg tengah dibekap cedera.

Pemain 23 th. itu lantas sanggup terlihat gemilang. Suarez sukses membuat dua gol pada menit ke-17 serta 82, sekalian menunjang Barcelona mencapai kemenangan dengan score 5-2.

Salah satunya gol Denis Suarez, ialah menit ke-82 terbentuk lantaran peran Lionel Messi. Umpan masak La Pulga di terima dengan baik oleh Suarez. Lolos dari kawalan pemain belakang Sociedad, Suarez sanggup mengelabui penjaga gawang serta menceploskan BOLA dalam gawang yg udah kosong.

” Saya terasa punya koneksi yg ekslusif dengan Messi. Dikarenakan sejak mulai saya kembali lagi club, dia memperlakukan saya dengan baik serta waktu saya bermain di kanan lini tengah, kami sama sama menyadari, ” papar Suarez.

” Apabila Anda mendapatkan area, dia dapat mendapatkan Anda. Saya jadi tambah baik. Tak enteng buat menembus tim paling baik didunia, tapi saya menginginkan dapat selalu bergerak maju, ” lanjutnya.

Lantaran kemenangan itu, Barcelona punya hak sukses ke semi-final Copa del Rey dengan keunggulan agregat 6-2. Pada leg pertama perempat final, El Barca menang 1-0 atas Real Sociedad, 19 Januari 2017.

About admin