Home / Kriminal / Stress, Tahanan Minum Pembersih Lantai | Peristiwa

Stress, Tahanan Minum Pembersih Lantai | Peristiwa

Stress, Tahanan Minum Pembersih Lantai | Peristiwa. Diduga karena menderita depresi, seorang tahanan bernama Tedy Kuncoro (41 tahun), di Rutan Klas I Surabaya Jawa Timur, nekat meminum cairan pengepel lantai. Akibat dari perbuatannya itu, warga Kauman, Sidoarjo ini akhirnya meninggal dunia.

Pejabat Rutan Klas I Surabaya, yakni Bambang Permadi mengungkapkan bahwa insiden bunuh diri tersebut diketahui sekitar jam 02.00 dini hari, Kamis.

“Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh sejumlah saksi mata, sebelumnya korban masuk ke dalam kamar mandi. Saat korban berada di kamar mandi itulah dia kemudian meminum cairan khusus pembersih lantai, dia meinum sekitar setengah botol,” kata Bambang kepada awak media, Kamis (12/11) lalu.

Bambang mengimbuhkan, korban dengan segera dibawa ke Rumah Sakit terdekat, akan tetapi sesampainya di rumah sakit, korban tidak mau di tindak secara medis.

Karena tidak mau ditindak sesuai dengan prosedur medis, maka sekitar jam 03.30, petugas rutan memkritibawa korban kembali ke Rutan. Akan tetapi, sekitar jam 06.00 pagi, kondisi korban sangat kritis. Petugas pun kembali mengantarkan ke rumah sakit. Akan tetapi, sekitar jam 07.05 pagi, ‎tim dokter rumah sakit menyatakan bahwa korban telah wafat.

“Kami pun langsung mengantar jenazah korban kepada pihak keluarga,” pungkas Bambang

About admin