Home / Gosip / Stevie Wonder Baca Nominasi Dengan Braille | Mancanegara

Stevie Wonder Baca Nominasi Dengan Braille | Mancanegara

Stevie Wonder beberapa waktu lalu diberikan ebuah mandat istimewa dalam membacakan nominasi di sebuah acara dengan tajuk Grammy Awards 2016. Dengan grup vokal dia Pentatonix, namanya membacakan sang nominasi di ajang Song Of The Year.

Sama sekali tak salah kalau Stevie Wonder kala itu diberikan kesempatan dalam membacakan nominasi tersebut, dimana saat ini dirinya adalah salah satu sosok musisi ikonik kala mempunyai kirik dan lagu hits. Berkostum vest hitam bersama lengan dengan corak camo namanya terlihat tampan.

Saat ini Stevie salah satu musisi yang juga terlahir buta. Namun pihak panitia banyak ide guna memudahkan dia membacakan nominasi Song of The Year ke dia. Kala itu dia sulit dalam membuka kertas nominasi, namunStevie santai sembari memberikan joke ke penonton. Lalu namanya membuka kertas itu.

Usai dibuka dia dengan sangat lantang membacakan nominasi malam itu mengingat pihak panitia saat itu mengkhususkan menuliskan huruf Braille dalam larik kertas itu guna memudahkan dia menyebutkan siapa saja yang masuk nominasi. “Dan peraihnya adalah… Thinking Out Loud, lagu dari Ed Sheeran pemirsa! Selamat !” katanya.

About admin