Home / Berita Bola / Sriwijaya FC Tekuk Arema Cronus | Piala Presiden 2015

Sriwijaya FC Tekuk Arema Cronus | Piala Presiden 2015

Sriwijaya FC Tekuk Arema Cronus | Piala Presiden 2015. Secara sangat mengejutkan, Sriwijaya FC menang 1-0 kala kontra Arema hingga akhir babak pertama semifinal kedua Piala Presiden 2015 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015).

Bermain imbang 1-1 dalam leg pertama, Arema mengambil inisiatif untuk menyerang terlebih dahulu. Mereka harus mendapatkan kemenangan untuk bisa meastikan diri masuk final. Sedangkan Sriwijaya cuma membutuhkan hasil seri tanpa gol untuk bisa melaju ke final.

Arema pun bermain menekan sejak awal pertandingan. Sriwijaya hanya tampak bertahan serta mengandalkan serangan balik pada waktu bisa menguasai bola.

Klub berjuluk Singo Edan tersebut sebenarnya sempat menceploskan gol di menit ke-14, akan tetapi dianulir wasit lantaran Gonzales dianggap sudah berada pada posisi offside saat menyundul bola.

Sesudah itu, Arema terliah kesulitan mengembangkan permainan. Sriwijaya FC pun sukses memberikan perlawan. Titus Bonai dkk bergerak sigap untuk meredam serangan yang dilancarkan oleh Arema.

Gawang Arema pada akhirnya bobol setelah ditembak Asri Akbar di menit ke-42. Dari luar kotak putih, Akbar menggunakan kaki kanannya melontarkan tembakan sangat keras yang tidak dapat dibendung oleh penjaga gawang Kurnia Meiga. Gol tersebut membuat Singo Edan kian terancam lantaran skuat arahan Joko Susilo harus mengumpulkan dua gol untuk bisa melaju ke partai final.

About admin