Home / Berita Bola / Spurs Tak Berburu Pemain Di Bursa Transfer Januari

Spurs Tak Berburu Pemain Di Bursa Transfer Januari

Spurs Tak Berburu Pemain Di Bursa Transfer Januari – Mauricio Pochettino mempertegas Tottenham Hotspur cuma bakal terjun ke bursa transfer Januari apabila “pemain spesial” ada.

SPURS peluang bakal menyelesaikan bekas musim dengan scuad yg ada waktu ini, sehabis mereka repot berwiraswasta di bursa transfer musim panas. Mereka juga mempertegas cuma konsentrasi menjaga pemain kunci, dari pada menghadirkan muka baru ke White Hart Lane.

Beberapa pemain mutlak menyetujui kontrak baru musim ini, dengan kestabilan serta kontinuitas jadi sisi vital dalam perubahan KLUB London utara itu. Pochettino sendiri tdk mencemaskan keadaan ini serta cuma bakal memberi amunisi apabila ada peluang bagus yg sayang dilalaikan.

“Saya telah mengatakan pada Anda sejak mulai hari pertama bln. ini, kami tdk memikirkan menghadirkan pemain baru, ” tegas Pochettino kepda reporter.

“Jika lebih dari satu pemain ekslusif ada yg sebagai pilihan benar-benar bagus, barangkali saja berjalan transfer, namun hal semacam tersebut belum berjalan.

“Tidak ada yg kemungkinan kecil lantaran pemain sanggup tiba di moment akhir namun sayak tdk memikirkan kami bakal merekrut siapa lantas. ”

About admin