Sony Kembali Meramaikan Pasaran Smartphone

Sony Kembali Meramaikan Pasaran Smartphone – Sony kondang menghasilkan smartphone yg unik. Sony tdk gemar ikuti mode serta cukup teguh dengan rancangan yg sama sejak mulai bertahun-tahun waktu lalu. Hal tersebut bikin dua kubu costumer, setia dengan brand Sony atau malahan demikian sebaliknya, tdk perhitungkan smartphone keluaran perusahan asal Jepang ini.

Udah lama dirumorkan bahwa Sony bakal laksanakan revolusi rancangan, akan tetapi ga ada yg percaya dengan issu itu. Akan tetapi dari kabar yg bocor berapa masa dulu, kelihatannya Sony bakal laksanakan revolusi rancangan.

Satu buah screenshot yg dikira merupakan lembar spesifikasi smartphone Sony yg belum pula launching dengan no tipe H8541, nampak di China. Dari lembar itu kelihatan apabila Sony bakal mengusung kembali monitor 4K dengan bentang monitor 5, 7 inci.

Dari dapur picu, ada Qualcomm Snapdragon 835 yg jadi otaknya, juga dikombinasi dengan RAM 4GB dengan storage 64GB serta baterai memiliki 3. 420 mAh.

Akan tetapi yg paling menarik merupakan ukurannya, ialah 149 x 74 x 7. 5mm. Angka ini makin lebih kecil serta tidak tebal dibanding dengan Xperia XZ Premium yg juga menjadi smartphone 4K yg launching Februari waktu lalu. Hal tersebut memberikan indikasi bahwa Sony bakal terjun juga ke industri smartphone bezel-less.

Apakah banyak peminat smartphone bakal kembali ubah haluan ke Sony kembali? Kita tungu saja.