Solskjaer Masih Menganggap United Adalah Tim Besar

Solskjaer Masih Menganggap United Adalah Tim Besar – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakinkan Bola88 The Red Devils masih klub terbesar di dunia. Solskjaer juga ingin membawa MU kembali ke papan atas.

Semenjak Sir Alex Ferguson mengambil keputusan penisun pada musim panas 2013, penampilan Manchester United menghadapi penyusutan. Diasuh lima pelatih berlainan, mulai dari David Moyes, Ryan Giggs, Louis van Gaal, Jose Mourinho, hingga Ole Gunnar Solskjaer, Tim Setan Merah tak sukses memenangkan Premier League setelah 2012-2013.

Pada season ini, MU masih ada di peringkat lima tabel klasemen sementara Premier League dengan nilai 31. Mereka tertinggal 27 angka dari Agen Judi Liverpool yang berposisi di peringkat terbaik.

Performa MU pula semakin tunduk dari si lawan sekota, Manchester City. The Citizens sukses merengkuh gelar juara Premier League semenjak 2013, yakni season 2013-2014, 2017-2018, dan 2018-2019.

Walaupun begitu, Ole Gunnar Solskjaer menilai Manchester United senantiasa klub terbesar di dunia. mentor asal Norwegia itu percaya, The Red Devils bakal bangkit setelah menelan keterpurukan di beberapa musim belakangan.

Ini waktu yang berbeda. ketika pemiliknya hadir ke Man City, kamu mengerti mereka hendak melaksanakannya. Agen Bola saya tak sempat kaget dengan apa pun di sepak bola dan juga dengan apa yang telah mereka lakukan, mereka pantas berposisi di kawasan mereka ada kala ini, ucap Solskjaer.

Di kepala kami sendiri, Manchester United yakni klub terbesar di dunia, jadi pasti aja kami hendak kembali ke tempat di mana kami diposisi. Ini akan makan waktu, lanjutnya.

Kalian mesti menjalankannya di klub ini, buat itulah kami diposisi di sini, buat berhadapan tantangan yang dikasihkan pada kami. Kami ialah Manchester United. Kami sudah bangkit, serta kami sudah terjatuh, tetapi kami tetap kembali bangun, cakap Ole Gunnar Solskjaer.

win88bet – Pada match selanjutnya, Manchester United akan berjumpa Manchester City pada partai pertemuan kesatu semifinal Piala Liga Inggris, di Old Trafford, Selasa (7/1/2020).