Home / Olahraga / Sirkuit Sepang Dikejutkan Motor Ducati | Olahraga

Sirkuit Sepang Dikejutkan Motor Ducati | Olahraga

Desmosedici GP16 mampu berhasil mengejutkan ujicoba dalam pramusim di hari pertama kala dilangsungkan di Sirkuit Sepang, Malaysia, kemarin. Motor yang kala itu dikendarai sang pembalap Andrea Dovizioso mampu finis dalam catatan waktu 0.633 detik dan ini masih dibelakang sedikit catatan sang pembalap Yamaha, Valentino Rossi.

Dovizioso kala mencetak sebanyak 5 podium dalam musim 2015, mampu tampil konsisten dalam ujicoba hari pertama yang dilangsungkan di Sepang. Dia memang ada dalam posisi 13 namun catatan spektakulernya hamper saja menyamai catatan Rossi.

“Saya sanga gembira bersama motor Desmo 16. Motor ini sangat luar biasa, kecepatan dan akselerasinya, namun ada hal yang perlu dibenahi dalam sisi belakang yang membuat saya sedkit tak nyaman kala bermanuver,” ungkap Dovizioso, dalam unggahan Crash.

Manajer Ducati yakni Davide Tardozzi juga mngunggah jika motor seri baru ini masih dalam tes awal dan akan membenahi kelemahan disisi ekornya. ” Ducati sama sekali tak bermasalah dengan penggunaan ban baru, hujan membuat motor ini kurang berjalan dengan seimbang dan kami menargetkan akan memperbaikinya dan tampil sempurna dalam uji coba berikutnya,” ungkapnya.

About admin