Singapura Kalah Dari Argentina 6-0

Singapura Kalah Dari Argentina 6-0 – Argentina masih tetap sangat tangguh untuk Singapura. Berjumpa Singapura dalam satu kompetisi persahabatan, La Albiceleste menang telak 6-0.

Dalam kompetisi di National Fase, Selasa (13/6/2017) malam WIB, Argentina tampak tanpa ada Lionel Messi. Walau sekian, pelatih Jorge Sampaoli masih tetap turunkan tim yang cukup kuat dengan beberapa nama seperti Paulo Dybala serta Angel Di Maria di lini depan.

Argentina buka kelebihan di menit ke-25 lewat gol Federico Fazio. Terlepas dari kawalan pemain belakang Singapura, bek Argentina itu melanjutkan sepakan pojok Alejandro Gomez dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Cuma berjarak enam menit, Argentina melipat-gandakan kelebihan. Joaquin Correa mencatatkan namanya di papan score selesai menyelesaikan umpan Dybala dari bagian kanan. Score 2-0 untuk Argentina bertahan sampai turun minum.

Argentina kembali buat gol di menit ke-60 lewat sepakan keras Alejandro Gomez dari luar kotak penalti. Leandro Paredes lalu menaikkan kelebihan Argentina di menit ke-74 sesudah sepakan kaki kanannya yang menghadap ke tiang jauh tidak dapat dihentikan oleh penjaga gawang Singapura.

Di menit ke-90, Argentina semakin jauh meninggalkan Singapura. Bola yang dioper Di Maria dengan sundulan menghadap ke Lucas Alario. Berdiri bebas di kotak penalti, Alario lalu melepas sepakan first-time untuk menjebol gawang Singapura.

Di Maria lengkapi pesta gol Argentina lewat golnya di saat injury time. Ignacio Fernandez yang memperoleh umpan terobosan ke kotak penalti lalu mengoper bola ke depan gawang. Di Maria telah menanti serta menceploskan bola kedalam gawang dengan tendangan tumitnya sembari memutar tubuh.

Susunan Pemain

Singapura : Sunny (Izwan 50′) ; Hamzah (Sulaiman 67′), Hameed (Faris Ramli 86′), Harun, Bennett ; Fandi (Fahrudin 57′), Baharudin, Khairul Nizam (Shahril Ishak 65′), Arifin (Izzdin Shafiq 85′) ; Nazari, Sujad

Argentina : Guzman ; Fazio, Mammana ; Acuna, Biglia (Banega 46′), Salvio ; Gomez (Fernandez 70′), Lanzini (Paredes 60′), Dybala, Di Maria ; Correa (Alario 46′)