Sevilla Ingin Pulangkan Banega

Sevilla Ingin Pulangkan Banega – Sevilla tengah berupaya memulangkan Ever Banega dari Inter Milan. Tapi mereka diperingatkan kalau penawarannya tdk dapat sangat jauh dari harga Banega.

Agen Banega, Marcelo Simonian, terlebih dulu udah mengonfirmasi kalau sang pemain berpeluang besar kembali pada Sevilla. Dia juga menyebutkan kalau perjanjian dibawah 13 juta euro udah terikat antar ke-2 club.

Selama ini beritanya Sevilla telah menawar sang pemain dengan harga 9 juta euro atau setara Rp 133, 8 miliar. Tetapi jumlah itu dinilai sangat kecil oleh Direktur Olahraga Inter Walter Sabatini.

” Memang benar kalau kami tengah berkata dengan Sevilla. Ada kontak resmi pada Inter serta Sevilla, ” kata Sabatini seperti di kabarkan ABC de Sevilla.

” Kami tengah bekerja (negosiasi) namun Anda mesti bersabar. Belumlah ada yang pastinya hingga sekarang ini. 9 juta euro? Jujur, itu sangat kecil buat saya, ” lebih bekas Direktur Olahraga AS Roma itu seperti diambil Soccerway.

Banega gabung ke Inter dari Sevilla pada 16 Mei 2016 dengan status free transfer. Sepanjang mengenakan seragam Nerazzurri, gelandang serang 28 th. itu mengemas 33 tampilan serta cetak enam gol di semua arena.

Di Sevilla, Banega menggapai berhasil yang cukup oke. Dia sukses 2 x mengangkat trofi Liga Europa selagi dibawah bimbingan Unai Emery.