Home / Uncategorized / Sering Disebut Kulit Hitam, Wanita Di India Racuni Keluarga Suami

Sering Disebut Kulit Hitam, Wanita Di India Racuni Keluarga Suami

Sering Disebut Kulit Hitam, Wanita Di India Racuni Keluarga Suami – Polisi di Negara Sisi Maharashtra, India, menangkap seseorang 28 th. dikarenakan dia disangka membubuhkan toksin pada makanan yg disuguhkan di acara keluarga. Oleh karena itu fatal, lima orang wafat dunia, termasuk juga empat bocah.

Tersangka, yg di Distrik Raigad pada Jumat 23 Juni 2018 dilaporkan kelakuannya.

Diakui dia gak tahan dengan penghinaan yg terus-menerus dijalankan keluarga suaminya, termasuk juga mertua, kulitnya yg gelap serta kebolehan memasaknya yg dinilai kurang.

Tersangka disangka meracuni makanan yg dihidangkan pada acara kumpul keluarga yg di gelar salah seseorang kerabat pada Senin saat lalu. Menurut senior kepolisian, Sanjay Patil, toksin yg digunakannya merupakan pestisida.

Setelah itu, empat anak 7-13 th., serta seseorang pria sepuh 53 th. wafat dunia. Dua dari korban merupakan kerabat dari pihak tersangka.

” menikah dua th. saat lalu. Ia mengakui dipermalukan serta jadikan bulan-bulanan oleh keluarga suaminya yg selamanya mengejeknya karena sebab kulitnya yg gelap serta keahlian masaknya yg dinilai kurang, ” kata Patil, seperti dilansir dari News. com. au, Sabtu (23/6).

” Dia kelakuannya, dengan menuturkan masalah perkawinan serta keluarga menjadi latar belakangnya. Tersangka menaruh dendam mereka serta bermaksud buat membunuhnya mertua serta kerabat yang lain dengan mengkombinasikan pestisida makanan. “

korban sampai waktu ini masih tetap menekuni perawatan sakit. Tersangka bakal lekas menekuni persidangan di pengadilan.

Kasus-kasus yg diperlakukan dengan tidak baik atau disiksa fisik dilaporkan berjalan di seluruhnya India.

Penduduk India punya persepsi yg mengakar kulit yg jelas serta putih merupakan indah. Di segi berbeda, bias beberapa orang dengan warna kulit gelap, yg seringkali dikaitkannya dengan kemiskinan.

Kulit jelas lantas jadi idola India. pencerah lantas manis di negara itu.

About admin