Home / Mancanegara / Sepasang Ular Keluar Dari Sela Plafon | Mancanegara

Sepasang Ular Keluar Dari Sela Plafon | Mancanegara

Apa jadinya kalau saat kita pulang dan masuk dalam rumah tiba-tiba kita mendapati ada ular kala menjuntai dari sisi plafon dan ini tepat di atas pintu kamar kita.

Dimana hal itulah mampu dialami salah satu warga dalam kawasan Greenwood, wilayah South Carolina, Amerika Serikat, kala menemukan sepasang ular tergantung seperti kabel putus yang berasal dari langit-langit yang ada dirumahnya.

Dan tak cuma satu. Kala itu ada dua ular kala keluar dari sisi eternit dan kondisinya terlilit satu dan yang lain. Dimana hal ini membuat sang pemilik rumah bernama Mark Hyatt, lantas membagikan soal pengalaman mengejutkan tersebut dalam sebuah video kala dia diunggah dalam akun Facebook miliknya.

Dalam unggahan media UPI.com, di rekaman video tersebut memang nampak dua ekor ular kala saling berbelit, dan menggantung dalam sela-sela eternit kala terlepas.

“Ya, hal inilah yang kemarin saya dapati saat saya pulang ke rumah. Dan saya akhirnya mampu mendapatkan seekor usai berjuang sendirian dan yang satunya menghilang usai yang satu tertangkap,” ungkap dia.

About admin