Home / Uncategorized / Seorang Juru Parkir Tewas Dibunuh Akibat Tak Mengakui Mencuri HP

Seorang Juru Parkir Tewas Dibunuh Akibat Tak Mengakui Mencuri HP

Seorang Juru Parkir Tewas Dibunuh Akibat Tak Mengakui Mencuri HP – Persoalan pembunuhan kepada seseorang juru parkir bernama Agus Salam (50) di Jalan Haji Raijin, Kramat Jati, Jakarta Timur, sekian waktu lantas terkuak. Polisi udah menangkap dua aktor pembunuhan itu.

Ke-2 aktor pembunuhan yaitu M Agung (41) serta S Mustifa (41) yg ditangkap dari tempat tidak serupa. Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, AKBP Bilangan Maulana, mengemukakan, masalah pembunuhan itu dilatarbelakangi peristiwa yg dirasakan keponakan aktor, yaitu sering kehilangan handphone.

Dari situ, aktor menuduh korban menjadi pencurinya, sampai pada akhirnya korban disekap aktor di suatu tempat tinggal. ” Korban tak mau menyadarinya, pada akhirnya korban disekap sepanjang 1 hari. Awalannya tiada penyiksaan selagi disekap, ” papar Bilangan selagi dilakukan konfirmasi, Jumat (15/12/2017) .

Pemeran udah punya ide membunuh korban. Didalam ruangan penyekapan itu, aktor sudah mempersiapkan suatu kunci inggris. Kunci itu lantas dipukulkan aktor ke kepala korban sewaktu tidur. (Baca : Luka Robek di Kepala, Agus Salam Dikira Tewas Dibunuh)

Dalam masalah ini, Mustofa bertindak menjadi pemberi perintah pada Agung buat lekas mengeksekusi korban. ” Kunci inggris itu dipukulkan ke kepala korban sewaktu tidur sampai korban wafat dunia cuma dengan satu pukulan. Pukulan itu buat tulang tengkorak korban retak, ” ujarnya.

Di ketahui, pembunuhan itu dijalankan aktor pada 4 Desember lantas, tapi jenazah korban baru diketemukan pada 6 Desember dirumah Mustofa. Selesai membunuh aktor Agung kabur ke Surabaya, Jawa Timur, sedang Mustofa bersembunyi di area Kramat Jati, Jakarta Timur.

Saat ini, ke-2 aktor itu dijerat pasal 340 KUHP terkait Pembunuhan Memiliki rencana dengan ancaman hukuman mati.

About admin