Seorang Ibu Rumah Tangga Di Temukan Tewas

Seorang Ibu Rumah Tangga Di Temukan Tewas – Seseorang ibu rumah-tangga di Kota Semarang diketemukan tewas didalam tempat tinggalnya, Jumat (1/3). Beberapa saksi bahkan juga pernah memergoki seseorang pria yang juga akan membekap anak korban.

Seseorang saksi bercerita, awalannya ada warga yang mendengar nada rintihan dari dalam tempat tinggal korban yang bernama Meta Novita Handayani (38). Dengan sebagian warga yang lain, mereka masuk kedalam tempat tinggal itu.

Ahmad serta beberapa rekannya terperanjat saat lihat seseorang pria seakan akan membekap anak lelaki korban yang masih tetap berumur 4 th. dengan guling.

” Dia tempat ingin membekap anaknya. Pernah kita bertanya tapi tuturnya dia kenal sama keluarga (korban), ” tutur saksi waktu didapati di dekat tempat peristiwa di Perumahan Bukit Delima B9 no 17, Bringin, Ngaliyan, Semarang, Kamis (1/3).

Pria itu juga mengakui mencari wanita bernama Lina dirumah korban. Warga tahu Lina adalah bekas pembantu rumah tangga korban.

” Tuturnya dia sekali lagi mencari Lina, ” lanjutnya. Beberapa saksi masih tetap berupaya menanyai pria itu. Tapi pria itu segera naik motor serta pergi dari tempat. Saksi lalu lihat isi tempat tinggal serta temukan korban tergeletak di lantai kamar.

” Semula tidak paham ibu Meta wafat. Sesudah masuk nyatanya telah tewas, ” katanya.

Disamping itu warga yang lain sebelumnya peristiwa pernah lihat Lina berboncengan dengan pria yang mempunyai ciri yang sama juga dengan pria dirumah korban.

Didalam tempat tinggal korban waktu peristiwa cuma ada korban serta anaknya berumur 4 th.. Dua anak yang lain tidak dirumah sedang suaminya bekerja di Jakarta.

Kapolsek Ngaliyan, Kompol Doni Eko memberikan pihaknya sudah lakukan olah TKP serta mengamankan sebagian alat bukti. Termasuk juga photo kendaraan pria mencurigakan yang di ambil oleh seseorang warga.