Home / Mancanegara / Selfie Dengan Pacar Berbuah Maut | Mancanegara

Selfie Dengan Pacar Berbuah Maut | Mancanegara

Bermaksud melakukan adegan selfie denng pacar, sosok pria berumur 43 tahun tersebut secara tak sengaja malaha menembak ke arah wajahnya sendiri. Lantas dia tewas tergeletak dalam sisi kekasihnya.

Tindakan yang sangat ceroboh serta tak cermat kala berujung maut tersebut mampu dilaporkan sosok Skagit Valley Herald, dimana pria yang sama sekali tak disebut identitasnya itu sedang dalam posisi berpose bersama, di hari Senin kemarin.

Pasangan tersebut sedang ber-selfie dalam kompleks rumah yang ada di Blok 46000, dimana lokasinya di Jalan Baker Loop, kota Skagit County, wilayah Negara Bagian Washington DC, AS. Dalam keterangan pihak Kepala Polisi wilayah Skagit County, bernama Chad Clark, kala melakukan pose bersama tersebut, sang pria kala itu juga memperlihatkan jika dia punya pistol.

Entah awal ceritanya bagaimana, kala sedang dalam keadaan asyik memotret, pistol kala dipegang pria sang pria meletus dan mengenai wajahnya.Dan sosoknya pun tewas bersimbah darah di TKP.

Clark juga mengatakan, jika wanita sang pacar korban lantas melaporkan jika dia dan pacarnya kala itu berpose selfie dimana dia memegang senjata. Namun tak sengaja pelatuknya di sentuh dan meledak ke wajahnya.

About admin