Home / Berita Umum / Sejumlah Uang Dan Perhiasan Di Gasak Pencuri Dalam Ruang ICU Rumah Sakit

Sejumlah Uang Dan Perhiasan Di Gasak Pencuri Dalam Ruang ICU Rumah Sakit

Sejumlah Uang Dan Perhiasan Di Gasak Pencuri Dalam Ruang ICU Rumah Sakit – Seseorang pria terekam camera pengintai (CCTV) di Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah kala lakukan pencurian. Perbuatan nekat dijalankan seseorang pemuda berperawakan tengah postur tinggi hingga waktu ini belum juga didapati identitasnya.

Aktor berlaga pada Senin (3/12) pagi hari, kira-kira 02. 00 WIB. ” Aktor terekam camera CCTV kala masuk di ruangan ICU di gedung baru yang masuk melalui pintu pertama, ” kata Humas RSUD Muara Teweh Agus Redha, seperti ditulis Pada, Rabu (5/12) .

Pria itu kenakan busana kaos hitam serta celana pendek jins. Aktor membawa lari beberapa uang tunai serta emas punya pasien. Pantauan CCTV, aktor pernah melihat situasi tempat, terus memandang melalui kaca pintu, sebelum masuk ke tempat ICU.

Korban pencurian bernama Margaretha (47) , masyarakat Jalan Kegunaan Tunggal, Kecamatan Teweh Tengah. Tas jinjing warna hitam yang di tempatkan dekat pintu dibawa oleh tersangka pencuri.

” Tas itu berisi cincin 10 gr, kartu ATM, uang, handphone, SIM, serta STNK, ” tutur Agus.

Kala itu, korban dijaga atau ditemani suami. Di ruangan ICU ada juga dua pasien beda.

” Namun kala aktor masuk tempat, tidak ada seseorang juga yang tahu. Pihak RSUD Mauar Teweh sudah memberikan laporan masalah ini pada Polsek Teweh Tengah, ” ujarnya juga.

Selesai berlaga, aktor keluar melalui jalan belakang serta buang tas. Kapolsek Teweh Tengah AKP Nandi Indra Nugraha membetulkan momen di RSUD Muara Teweh itu. Kerugian yang terkena korban sebesar Rp9 juta, sesudah cincin emas 10 gr, HP, serta uang Rp400 ribu dibawa aktor.

” Masalah ini masih juga dalam penyidikan, ” tangkisnya kembali

About admin