Sebagai Bek Kiri Hazard Siap

London : Eden Hazard mempertegas dia tidak miliki problem apabila tidak dimainkan di tempat favoritnya di Chelsea. Bahkan juga, diakuinya juga akan memerankan pekerjaan jadi bek kiri apabila Antonio Conte menginginkannya.

Pemain internasional Belgia itu dimainkan jadi false nine untuk sebagian kompetisi musim ini, termasuk juga kala The Blues menelan kekalahan 0-1 dari Manchester City serta imbang 1-1 dengan Barcelona pada sesi 16 besar Liga Champions. Seperti kita ketahui, dia umumnya bermain jadi winger kiri.

Pemain berumur 27 th. itu mengakui tidak frustrasi walau dimainkan tidak selesai tempat favoritnya. Dia mengakui suka untuk bermain di tempat apapun yang disuruh Conte.

” Saya cuma menginginkan ada di lapangan. (Jadi pemain) nomor sembilan, nomor 10, saya dapat bermain jadi bek kiri apabila manajer menginginkannya, tidak jadi masalah. Saya cuma menginginkan ada di lapangan serta berusaha untuk berikan semuanya seperti yang saya laksanakan setiap saat, ” tutur Hazard.

Hazard terlebih dulu diisukan dengan pengembangan taktik Chelsea yang minim kretivitas musim ini. Hal tersebut menyebabkan spekulasi dia dapat meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim.

Tetapi, eks bintang Lille itu menyebutkan dia suka dengan kehidupan di London serta tak mau mengulas hal-hal lain di dalam fokusnya juga bersama-sama Belgia untuk Piala Dunia 2018 Rusia.

” Saya suka ada di Chelsea. Saya cuma pikirkan terkait akhir musim serta Piala Dunia. Saya masihlah miliki dua th. tersisa di kontrak, jadi saya suka, ” ujarnya.

Selama musim ini, Hazard telah cetak 15 gol dari 41 kompetisi di semuanya arena. Jika dirata-ratakan, dia cetak gol tiap-tiap 60 menit sekali.