Home / Gosip / Sara Wijayanto Kesakitan Pas Haid | Selebriti

Sara Wijayanto Kesakitan Pas Haid | Selebriti

Perjalanan rumah tangga kala dibangun Sara Wijayanto bersama Demian kali ini telah memasuki di tahun ke-2. Tapi kebahagiaan mereka sama sekali belum kian lengkap mengingat hingga sekarang mereka belum dikaruniai anak.

Dalam sebuah kabar, rahim Sara kali ini memang ada permasalahan, dankian tepatnya menyempit dan dirinya bakalan susah hamil. Dengan hal begitu, pasangan tersebut sama sekali tak pernah menyerah guna bisa dikaruniai anak pertama. Dan program kehamilan saat ini pun juga mereka jalani.

“Beberapa waktu lalu saya nakal, disuruh balik ke dokter kala itu saya malahan menyibukkan diri. Dimana kebetulan project saya juga lagi banyak, dan saat ini saya belajar iklas saja. Namun saya juga memang wajib berusaha dan cek. Saya juga berserah, iklas menerima saja, kalau belum dikasih rejeki bayi ya kita nunggu sambil berusaha saja,” kata Sara.

Sebuah tanda kehamilan yakni ketika perempuan telat haid / datang bulan. Kalau tiap bulan menstruasi datang, soal harapan Sara guna hamil pun kian pupus begitu saja.

“Sedih itu pas kita sudah merasa telah eh tiba-tiba haid datang, nyesek banget. Apalagi pas tau anak kecil rasanya pengen banget degera punya. Banyakin sabar aja dulu.” tutupnya.

About admin