Home / Teknologi / Samsung Udah Mengenalkan Chipset Barunya

Samsung Udah Mengenalkan Chipset Barunya

Samsung Udah Mengenalkan Chipset Barunya – Samsung lagi tengah buat persiapan modem LTE baru dengan kecepatan ambil 1, 2 Gbps atau sama dengan mengambil satu buah film bermutu HD dalam tempo 10 detik, sama seperti dilaporkan GSMArena, Senin 31 Juli 2017.

Modem LTE baru Samsung itu menjadi penambahan dari modem 8895, serta bakal datang dengan technologi Cat. 18 6CA (carrier aggregation) dengan penambahan kecepatan ketimbang terlebih dahulu.

Pada bln. Maret selanjutnya, Samsung udah mengenalkan chipset barunya, Exynos 8895. Chip baru itu menjadi jawaban kepada Qualcomm Snapdragon 835 sebagai modem pertama yg memberi dukungan kecepatan 1 Gbps.

Produsen asal Korea Selatan itu menyampaikan bekerja erat dengan Anritsu, penyedia alat ukur telekomunikasi Jepang utk meraih hasil yg mengesankan itu. Ini merupakan penambahan 20 prosen dalam kecepatan ambil yg dalam teori bakal terlalu mungkin Anda utk mengambil film HD dalam 10 detik.

Carrier aggregation (CA) mengkombinasikan beberapa komponen operator dengan bermacam bandwidth, yg menambah kecepatan transfer data serta kemampuan jaringan. Dengan penambahan kapabilitas agregasi, modem baru Samsung akan juga tawarkan transfer data lebih stabil, tidak hanya lebih cepat.

Menurut Samsung, technologi baru itu bakal dibuat massal pada akhir th. ini. Masihlah belum pula terang apakah modem Cat. 18 ini bakal datang bersama-sama Galaxy Note 8, yg bakal diumumkan pada 23 Agustus.

About admin