Home / Berita Umum / Saksi Sebelum Terjadi Ledakan Mencerikan Kejadian

Saksi Sebelum Terjadi Ledakan Mencerikan Kejadian

Saksi Sebelum Terjadi Ledakan Mencerikan Kejadian – Seseorang saksi mata Agus Winarso (54) memaparkan detik-detik selagi bom di gereja Santa Maria, Surabaya Meledak. Agus selagi itu duduk di bangku ke-2 dari depan segera kaget selagi mendengar nada ledakan yang keras.

” Saya ada pada dalam gereja di jejeran bangku ke-2 dari depan. Barangkali masih tetap 1/2, kebetulan saya agak pagi, barusan saya masuk 1/2 jam sebelum saat mulai, senantiasa ada duar, ” papar Agus, Minggu (13/5/2018) .

Ledakan itu didengar Agus dari depan gereja. Kaca gereja juga dilihatnya segera pecah serta berantakan.

” Itu di muka altar (sumber ledakannya) , itu kacanya ada yang pecah, ” tukasnya. Beberapa jemaat gereja juga segera was-was serta berteriak. Mereka ada pula yang berlarian keluar. Tapi ada petugas gereja yang melarang jemaat keluar serta memohon terus tenang. Keadaan di luar gereja juga penuh dengan asap.

” Saya keluar ke parkir telah simak ada korban, motor berantakan. Senantiasa saya keluar gereja, saya simak keluar gereja, ada motor hitam sama ada korban juga dekat pintu masuk, ” ucapnya.

Dia juga memandang potongan badan manusia berantakan di jalanan. Agus memandang ada 3 korban jiwa.

” Saya sich simak tiga (korban) , tetapi saya dengar ada lima. Yg saya simak 3, barusan sich saya simak masih tetap luka-luka. Senantiasa kan ada police line, ” tukasnya.

” Motor saya masih tetap ada pada dalam. Persisnya barangkali lebih kurang 10-15 menit. Masuk jam 7, barangkali peristiwanya pada jam 7. 10-7. 15 WIB ya, ” tuturnya.

About admin